KAMMI mengajak Masyarakat Lampung untuk Abaikan Jokowi

Bandar Lampung (Kamwillampung.blogspot.com) : Dinilai kehadiran jokowi tak berdampak signifikan pada perbaikan daerah, KAMMI Lampung mengajak masyarakat lampung mengabaikan jokowi.

Kegagalan jokowi dalam menjaga stabilitas Ekonomi sangat dirasakan oleh masyarakat.Hasil bumi menurun sedangkan Kebutuhan pokok terus meningkat, persaingan antara pribumi dan investor asing semakin tidak sehat, PHK terjadi dimana-mana.
Presiden Joko Widodo | ist
Kegaduhan juga terjadi pada kondisi Politik, kabinet yang tidak produktif dan cenderung transaksional. Selain itu juga jokowi-jk gagal menjaga kebesaran bangsa sebagai negara kesatuan dengan banyak etnis, suku, ras dan budaya. Konflik sosial yang terjadi di aceh, papua, dan berbagai tempat lain menjadi indikator pemerintah gagal memerankan sebagai komponen perekat bangsa. 

Menurut Asis Budi Santoso Ketua Umum KAMMI Wilayah Lampung “Pemerintah tidak serius dalam mengurus negara. Pemerintah menjadikan investasi sebagai panglima dalam menjaga kedaulatan politik Indonesia, hal ini bertentangan dengan TRISAKTI yang diturunkan menjadi nawacita yang digadang-gadang pemerintah jokowi-jk”.

Asis menegaskan, “kehadiran jokowi ke Lampung dan daerah yang lain tidak memberikan dampak signifikan terhadap permaslahan bangsa. Berhenti melakukan pencitraan, wujudkan nawacita,” tegas asis.

Arjun Fatahillah Sekjen KAMMI Wilayah Lampung Menambahkan menyesalkan sikap pemerintah yang anti kritik dengan dikeluarkannya surat edaran tentang hate speach.” Jangan sampai bangsa kembali mengulang memiliki pemerintah yang otoriter” Pungkas Arjun.
“KAMMI mengajak masyarakat untuk mengabaikan kehadiran ke bumi Ruwa Jurai.” Tutup arjun (aks)

Related

Berita 1902617715010600909

Berikan Komentar Disini

  1. Ketika kita sudah melihat adanya ketidak jelasan dengan pemerintah sekarang alangkah lebih baiknya kita kritisi, dan ikut membuat revitalisasi tentang negara ini, diskursus yang sudah kita buat untuk membuat negara ini menjadi lebik baik, kenapa tidak kita aktualisasi kan dengan, menghajar pemerintahan sekarang,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item