KAMMI Lampung Mengajak Mahasiswa Seluruh Indonesia Aksi



Ratusan anggota KAMMI Wilayah Lampung turun ke jalan, senin (16/3). Organisasi yang lahir di era tahun 98 itu mengajak semua mahasiswa dan elemen pemuda untuk bersama-sama turun ke jalan menyuarakan aspirasi rakyat. Aksi dimulai dari Masjid Taqwa Bandar lampung dan longmarch menuju Tugu Adipura Bandar lampung.

Korlap aksi Ananda jaya mengatakan “Bukan saatnya lagi kita diam duduk dan berleha-leha, ayo kita turun ke jalan, ayo kita aksi”. Aksi berlangsung dengan tertib dan lancer meski sempat diguyur hujan. Aksi turun ke jalan kali ini merupakan reaksi dari segenap jajaran KAMMI di wilayah Lampung tentang kepemimpinan Presiden Jokowi Selama kurang lebih hampir setangah tahun terakhir.
Ketua KAMMI Wilayah Lampung Asis budi Santoso mengatakan “Jika presiden jokowi tidak segera menyetabilkan harga-harga kebutuhan pokok dan kurs dolar, maka kami akan terus melakukan aksi dan konsolidasi besar-besaran.” 

“Kami mengajak mahasiswa dan elemen gerakan mahasiswa lain untuk bahu membahu bersama-sama menyuarakan aspirasi rakyat ini” Ungkap asis (aks)

Related

Kabar Komsat 1415839264093009927

Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item