Pengurus Komisariat KAMMI IAIN RIL 2015/2016 Musyawarah Kerja

Minggu,15 Maret 2015
Dalam setiap organisasi besar, pasti mempunyai program-program kerja untuk menjalankan setiap agendanya. Dimana setiap program kerja tersebut akan mencerminkan kerja dari suatu organisasi untuk mengarungi bahtera petualangan organisasi selama satu periode. Begitupun dengan PK KAMMI IAIN RIL yang baru beberapa waktu lalu baru saja di lantik, untuk membahas setiap program kerjanya selama satu periode ke depan, hari ini PK KAMMI IAIN RIL mengadakan Musyawarah Kerja Komisariat untuk membahas setiap pogram kerja satu periode kedepan.
MUKERKOM kali ini di laksanakan sebagai sosialisasi setiap program kerja Ketua Umum, sekretaris Umum, dan Bendahara Umum serta semua Departemen yang ada, kepada seluruh Kader PK KAMM IAIN RIL sehingga nantinya setiap kader di harapkan bisa terlibat aktif dalam setiap agenda yang di adakan oleh Pengurus Komisariat. Menurut ketua pelaksana MUKERKOM kali ini agenda kali ini di harapkan menjadikan semua kader dapat berkerja dengan jelas, transparan dan efektif dalam menjalankan setiap program kerja bidangnya masing-masing, tutur akhina Ahmad Nashiruddin (PBI/2014).
Sementara itu dalam sesi taujih yang disampaikan oleh Kakanda Jevri Husanda S.Pd bahwasana jika kita sebagai kader ingin bercermin dan mengetahui bagaimana seharusnya kader KAMMI, maka cukuplah kiranya dengan menghayati kata perkata dari Kredo Gerakan KAMMI. Karena memang di dalam kredo gerakan tercermin bagaimana seorang kader dakwah itu bertindak, bekerja, serta berinteraksi dengan lingkungan yang ada di sekelilingnya.

Sofwan Zulfikar
Staff Departemen INFOKOM PK KAMMI IAIN RIL
#KAMM17UARA

Related

Kabar Komsat 2220482988456104263

Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item