PK KAMMI IAIN Raden Intan Lampung adakan Dauroh Qur’an untuk kader


Senin 20 april 2015,
KAMMI Komisariat IAIN Raden Intan terus bergerak dengan segudang aktifitasnya, yang terbaru adalah diadakannya Dauroh Qur’an yang bertemakan, “dengan dauroh qur’an kita ciptakan kader yang berjiwa qur’ani”. Agenda Dauroh Qur’an kali berlangsung sejak tanggal 17 April sampai dengan 19 April 2015, yang berlokasi di secretariat DPD KNPI Provinsi Lampung. Peaserta yang hadir mencapai 50 kader, Selain di hadiri oleh kader dari KAMMI IAIN raden intan, juga teradapat perwakilan peserta dari KAMMI Komisariat Ruwa Jurai.

Dalam dauroh yang berlangsung sealama tiga hari ini juga membahas beberapa materi yang diantaranya adalah muqadimah ulumul qur’am serta pengantar ilmu tafsir. Materi-materi yang dibahas dalam dauroh kali ini di harapkan mampu menjadikan kader KAMMI lebih bisa mencintai alqur’an. Sedangkan output dari Dauroh Qur’an kali ini nantinya akan dilaksanakan Sekolah tahsin yang pesertanya adalah peserta dari Dauroh kali ini dan di fasilitasi oleh KAMMI IAIN Raden Intan.

Menurut ketua KAMMI IAIN Raden Intan Akhina Alek Saputra, diharapkan dengan di adakannya Dauroh ini, mampu menciptakan kader yang dalam setiap geraknya dalam kehidupan mengahadirkan al-qur’an di dalamnya, dan juga dalam setiap gerak kader di KAMMI. Senada dengan harapan dari Ahkina Alek, ketua pelaksana dauroh kali ni Akhina Edi Wiyono (P.MTK/2014), berharap nantinya kader-kader bisa bersama berkontribusi untuk setiap visi dan misi KAMMI, yang di dalamnya selalu berpedoman pada alqur’an.
Dep. Infokom KAMMI IAIN Raden Intan Lampung

Related

Kabar Komsat 4107256546422321708

Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item