Sambut kedatangan JK, Ini tuntutan mahasiswa Lampung

Hasil gambar untuk jk ke lampung


Bandar Lampung - Sejumlah elemen mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pembela Aspirasi Rakyat (Gempar) berdemonstrasi menyambut kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) ke Lampung, Sabtu siang, 13/2/2016.

Sekretaris Pengurus Daerah KAMMI Bandar Lampung Ahmad Risani mengatakan, “Kami menyampaikan sejumlah tuntutan dalam aksi tersebut. Salah satunya, menasionalisasi PT Freeport Indonesia, Itu untuk isu nasional. Sedangkan isu lokal yang kami sampaikan mengenai kajian Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), yakni revitalisasi atau penertiban kawasan pendidikan Jalan ZA Pagaralam,”ujarnya.

“Adapun isu lainnya yang juga menjadi perhatian KAMMI adalah peningkatan kesejahteraan guru honorer.  Aksi ini melibatkan puluhan mahasiswa dari beberapa elemen gerakan mahasiswa yang tergabung dalam GEMPAR, yaitu KAMMI, LMND, GMNI, dan KMHDI.”  Tambahnya.


Wapres JK datang bersama istri dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja. Dia bertemu pelaku usaha dan petani kopi Lampung di Rumah Dinas Gubenur Lampung di Mahan Agung, Telukbetung, Bandar Lampung.[]

Sumber foto: duajurai

Related

Berita 1471162199738554586

Berikan Komentar Disini

  1. Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOU FREEBET :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item