Jelang Pemilihan Raya Unila dan IAIN, KAMMI Bandar Lampung intruksikan kader komisariat turut berpartisipasi


JP – Menjelang Pemilihan Raya (PEMIRA) di kampus Universitas Lampung dan IAIN Raden Inten yang akan digelar maret ini, ketua KAMMI Bandar Lampung Dian Putra, intruksikan semua kader untuk turut proaktf menyukseskan pesta demokrasi mahasiswa terbesar di provinsi lampung tersebut.

Hal ini seperti yang dikemukakan oleh Dian Putra saat di wawancarai tim Jurnal Progressif, Menurut Putra (nama sapaannya), “KAMMI memilik tanggungjawab besar terhadap kemajuan dan tradisi gerakan di kampus. Sehingga agenda seperti Pemira adalah keniscayaan bagi kader untuk turut berpartisipasi”. Ujarnya.

“Partisipasi dalam pemira dapat berupa mensosialisasikan kepada seluruh mahasiswa untuk tidak Golput dan tentu mengawasi jalannya pemira agar terselenggara sesuai konstitusi dan tata tertib yang sudah disepakati keluarga besar mahasiswa (KBM) tiap-tiap kampus”. Tambah Putra.

Dikonfirmasi mengena calon yang bakal diusung, Dian Putra menyampaikan, “Saat ini kami sedang menjaring beberapa nama potensial, ada beberapa nama yang sudah menjalin silaturahmi dengan kami, baik kader kader internal maupun eksternal. Tinggal nanti kita lihat perkembangan selanjutnya”. Paparnya.

Seperti yang diketahui, Pemira Unila mulai besok (3/3/16) sudah masuk masa pendaftaran, sedangkan pemungutan suara akan diadakan tanggal 29 Maret mendatang. []


Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item