KAMMI Unila Gelar Diskusi Publik Perwajahan Aktivis Unila

KAMMI Lampung, Bandar Lampung - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas lampung (Unila) mengadakan diskusi lintas generasi di Gazebo Beringin Unila (22/9). Diskusi dihadiri puluhan mahasiswa yang berasal dari lembaga kampus.

Tema yang di usung oleh Departemen Kebijakan Publik adalah "Perwajahan Aktivis Unila dari dulu Hingga Sekarang" Ungkap Fauzul. Hadir sebagai fasilitator diskusi Prof. Dr. Muhajir Utomo, M.Sc Rektor Universitas Lampung Tahun 1998-2006.

"Mahasiswa harus ikut memberi sumbangsih melalui saran, diskusi, membuat suatu karya ilmiah. Dan bila semua tidak berhasil, barulah dilakukan aksi. Apalagi teknologi saat ini sudah sangat canggih, seharusnya pergerakan mahasiswa dapat terbantu untuk terus berkembang dan eksis dalam hal perbaikan bangsa. Dan mahasiswa harus tetap kritis terhadap kejadian di kampus maupun bangsanya, kritis terhadap Rektor, Presiden dan kebijakan pemerintah. Karena pemuda adalah pemegang tombak masa depan. itulah mengapa masa depan bangsa berada di tangan para pemudanya." Tangkas Muhajir.

"Bersyukurlah kita sebagai pemuda, dan banggalah menjadi pemuda yang berguna bagi bangsanya" ucap Admin Facebook Kammi Unila. (aks)

Related

Unila 6827015937805391628

Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item