GELAR DM 1, KAMMI Unila bina mahasiswa muslim

Bandar Lampung – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Unila bersama Tim Dauroh Korps Instruktur Wilayah sukses menggelar Dauroh Marhalah 1 yang di gelar 2 sampai 4 Oktober 2015, bertempat di Ponpes Darul Hikmah.

Agenda DM 1 ini merupakan salah satu program pengkaderan yang dimandatkan kepada setiap komisariat yang ada di Bandar Lampung dalam upaya agregasi ideologi dan pembentukan karakter keislaman.

Menurut Egi Wiragala selaku ketua komisariat, DM1 merupakan pintu awal yang harus dilalui oleh mahasiswa muslim yang ingin berkontribusi bersama KAMMI, setelah ini akan diakukan proses pembinaan lanjutan melalui madrasah dan pelatihan lainnya.

Agenda yang di gelar selama 3 hari ini, bermuatan materi pokok yang berkenaan dengan keislaman, kepemudaan, gerakan, dan keindonesiaan.  Peserta  yang terbina berasal dari berbagai kampus, diantaranya Universitas Lampung, IAIN Raden Intan Lampung, UM Metro, dan sebagainya. Agenda ini di buka dan di tutup oleh perwakilan pengurus KAMMI Daerah Bandar Lampung Ahmad Risani, mengingat ada beberapa pengurus daerah dan wilayah yang sedang mengikuti prosesi muktamar KAMMI di Banjarmasin yang di gelar sejak  29 september 2015. (tim kominfo kammila)



Related

Unila 629399469525722611

Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item