KAMMI Unila Peringati Hari Ibu

KAMMI News (21/12/2015). Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat Unila mengadakan aksi  memperingati hari ibu pada tanggal 21 Desember 2015 tapat pada pukul 16.12 WIB. Aksi ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan mengingatkan anak Indonesia untuk ingat bahwa 22 Desember adalah hari ibu.
Agenda in dimulai dari komsat Kammi Unila tepatnya di Kampung Baru menuju kampus Unila dengan berkeliling di setiap fakultas di kampus Unila. Setelah itu aksi dilanjutkan dengan berkumpul di bundaran unila dengan rangkaian acara: Freezmob, orasi dan pembacaan puisi, dan tebar balon untuk ibu2 Kelurahan Kampung Baru🎈

Egi wiragala, Ketua Kammi Komisariat Unila dalam orasinya menyampaikan "kammi mengajak semua anak Indonesia untuk mengingat ibu, memperhatikan ibu, dan menyayangi ibu. Bukan hanya pada tanggal 22 Desember, namun disetiap harinya. Gunakan momentum ini sebagai momentum yang positif dan memberikan kebahagiaan kepada ibu kita. Hal ini juga dilakukan untuk membumihanguskan kekerasan terhadap ibu dan anak di Indonesia."

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan orasi dan pembacaan puisi oleh beberapa perwakilan organisasi mahasiswa di unila seperti Birohmah Unila, Bem U KBM Unila, Bem FT, dan organisasi fakultas lainnya serta Kepala dan sekretaris Departemen Kammi Unila.

Kegiatan ini diakhiri dengan berdoa bersama untuk ibu, menyanyikan Mars KAMMI, dan menyebarkan balon untuk para ibu yang ada di Kampung Baru, tepat sekitar Markas KAMMI Unila.


#KAMMIsayangIbu
#KAMMIBersamaWargaMengingatIbu

---------------------------------------------------

🐥 TW: @kammiunila
👥 FB: Kammi Komisariat Unila
📺 IG: kammiunila

Related

Berita 643978907419669731

Berikan Komentar Disini

  1. Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOU FREEBET :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item