KAMMI Lampung Himbau Masyarakat Istikhoroh sebelum datangi TPS

Pemilihan Umum adalah pesta rakyat yang rutin digelar setiap 5 tahunan untuk memilih para pemimpin baik eksekutif maupun legislatif.

Pada Rabu 9 Desember 2015 Indonesia kembali lagi akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah serempak, pun demikian provinsi lampung tercatat 2 Kota Madya dan 6 Kabupaten yang ikut serta dalam helatan akbar ini. Kota Madya yang menggelar pemilu adalah Kota Bandar Lampung dan Kota Metro, sedangkan 6 kabupaten lainnya adalah Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Tengah , Lampung Timur, Way Kanan dan Pesisir Barart.

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung menilai Pemilu Kepala Daerah yang diadakan Rabu mendatang, merupakan momentum bagi rakyat Indonesia khususnya Lampung untuk memperbaiki kondisi indonesia yang belakangan carut marut.

Asis Budi Santoso Ketua KAMMI Wilayah Lampung menyampaikan "Untuk menghadapi Pemilu serentak Masyarakat Lampung untuk Istikhoroh sebelum datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)". Asis Menilai Pemilu merupakan momentum sakral oleh karenanya perlu melibatkan Hubungan Ilahiyah untuk menentukan pilihan. "Kita berharap Allah swt memberikan keberkahan kepada Indonesia melalui pemimpin yang kita pilih" Tegas Asis

Dalam diskusi rutin yang digelar disekret KAMMI Lampung, sosok pemimpin cerdas dan bermoral adalah jawaban atas permasalahan yang dihadapi hari ini. Selain itu, Indonesia akan memnghadapi Masyarakat Ekonomi Asea (MEA) Kepala daerah kedepan harus memiliki banyak inovasi untuk memperkuat perekonomian kerakyatan yang lahir disetiap daerah, oleh karenanya butuh pribadi pemimpin dengan karakter kuat serta memilik integritas.

Selain itu Ketua KAMMI Daerah Lampung Dian Putra menyampaikan masyarakat harus kuat dalam menghadapi berbagai macam godaan menjelang pilkada. "Masyarakat Lampung sebaiknya mempercayakan pilihan nya kepada Tuhan bukan kepada uang". Tutup


Related

Berita 2677358817537195961

Berikan Komentar Disini

  1. Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOU FREEBET :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item