MUSDA KAMMI Bandar Lampung Gagas Revitalisasi Kawasan Pendidikan

Bandar Lampung - Musyawarah Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bandar Lampung terus berdiskusi dan memberikan gagasan perbaikan untuk Kota Bandar Lampung. Salah satu gagasan yang serius dibedah adalah merevitalisasi kawasan pendidikan di Jalan ZA. Pagar Alam.

Menanggapi keadaan ini, Pengurus Daerah KAMMI Bandar Lampung menegaskan bahwa walikota bandar lampung harus serius dalam mengelola kawasan pendidikan. KAMMI menilai kawasan pendidikan merupakan infrastruktur foundamental dalam mempersiapkan sumber daya strtegis pembangunan Kota Bandar Lampung di massa mendatang.

"isu kawasan pendidikan hari ini harus menjadi pertimbangan penting dalam Momentum Pemilihan Walikota 9 desember yang akan datang" Tegas Dian Putra 

Senada dengan dengan Dian, dani menyampaikan "KAMMI menginginkan di sepanjang jalan ZA pagar alam ini menjadi ikon kawasan pendidikan, dengan adanya corak-corak dan label-label kawasan pendidikan serta fasilitas seperti Perpustakaan mini dan taman belajar serta tempat diskusi.

Seperti yang sudah terlihat, Kawasan ZA. Pagar Alam menjadi tempat korporasi yang marak di kawasan ini, seperti tempat-tempat karoke dan mall. Pertumbuhan tempat korporasi yang semakin marak ini, belum diimbangi dengan fasilitas pendidikan yang signifikan di sepanjang jalan ini.

"KAMMI Bandar Lampung Berkomitmen untuk terus mengawal isu kawasan pendidikan ini." Tutup Dani . (aks)

Related

PD KAMMI Bandar Lampung 3860276394053056

Berikan Komentar Disini

emo-but-icon

Follow Us

Total Tayangan Halaman

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Ketum KAMMI Wilayah Lampung

Gabung KAMMI

Gabung KAMMI

News

Comments

Recent

Sports

Kuliner

Berita Kampus

Daerah Daerah

Explore Lampung

Instagram

Text Widget

item